Beginilah CEO AirAsia Tunggu Pernyataan Resmi Traveloka dan Tiket.com

CEO AirAsia Indonesia Dendy Kurniawan tetap tunggu keterangan sah dari Traveloka serta Ticket. com. Masalah ini berkenaan pernah hilangnya ticket AirAsia di ke dua biro wisata online itu. " Ya gak tahu kami tunggu pernyataan sah dari merekanya sendiri yang wajib berikan keterangan, " pungkasnya kala melakukan perbincangan dengan wartawan Jakarta, Jumat (22/2/2019) .

Lihat Juga : apa itu CEO
Dendy mengemukakan, walaupun sekarang ticket Air Asia udah ada di Traveloka serta Ticket. com, tetapi dia belum juga mengaetahui kenapa ticket tesebut pernah hilang lebih kurang 1 minggu. Walaupun sebenarnya tidaklah ada soal di metode internal AirAsia. Dendy lantas malas pengin berspekulasi berkenaan hal semacam itu. Walaupun dia sendiri tahu banyak berita yg berkembang di masyakarat masa hilangnya ticket Air Asia.

Simak Juga : keselamatan dan kesehatan kerja
Ini Kata AirAsia " Saya tunggu pernyataan sah dari mereka kan. Apakah ada isyarat ini, isyarat itu ya silakan itu diselidiki oleh lembaga yg berotoritas, " ujarnya. Disamping itu Direktur Komersial AirAsia Indonesia Rifai Taberi mengemukakan, dia udah melihat langsung permasalahan itu serta menyoalkan hilangnya ticket Air Asia. Pihak biro wisata online lantas cuma menjelaskan soal itu cuma sekedar soal tekhnis saja. " Yg pastinya penyelarasan kami kan dekat ya dengan OTA jadi kami follow up bila inventori hilang kan mungkin ada soal teknikal atau apakah ya. Serta jawabannya memang technical, " ujarnya. Kompas. com udah mengabari pihak Traveloka serta Ticket. com kemarin. Tetapi ke dua online travel agent itu malas berikan keterangan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Yuk Intip Ciri-ciri Pecinta Ilmu Menurut Gus Ali

Ini Dia BUMN Lagi Buka Lowongan Kerja, Apa Saja Syaratnya?

Beginilah Mengurus Surat Pindah Domisili: Syarat & Prosedur Bagi Pemohon